V-HADS21 Menggandeng Penyanyi Cantik Asal Amerika Serikat

Band V-HADS21 melaunching single ketiganya berjudul "21-Dua Sisi". Yang menarik, di single ini, V-HADS21 menggandeng penyanyi cantik asal Amerika Serikat, yang bernama Geena Fontanella.

Rahmat Ulffiransyah dengan kata lain R.U, gitaris sekalian music direcktor V-HADS 21 mengaku, menggandeng Geena Fontanella untuk menarik perhatian pendengar. Tetapi selain itu, R.U juga menanggung Geena mempunyai vokal yang ciamik.

"Geena jenius, bertalenta dan sangat cepat menyatu dalam lagu. Geena memberikan warna soft rock yang asyik pada lagu ini," kata R U memberikan pujian, waktu didapati di Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Terkecuali dari bagian vokal Geena yang unik, dengan musikalitas, single " 21-Dua Sisi" ini bebeda dari dua single V-HADS21 terlebih dulu. Menurut AGA (bass serta piano), banyak kekhasan dengan aransemen yang dipertunjukkan dalam lagu ini.

"Aransment single ke 3 V-HADS21 ini bisa di bilang unik dan seru. Raungan distori dan perkusi yang konstan serta layer synthesizers yang lembut menjadikan lagu ini bisa dikatakan bergenre rock alternative," papar AGA yang diiyakan partnernya, Oji (keyboard serta synthesizers).

Sesaat untuk Geena Fontanella sendiri, kerjasama dengan V-HADS21 adalah peluang emas yang tidak mungkin saja ia tolak. Menurut Geena V-HADS21 yaitu band yang cerdas dengan musikalitas.

"R.U dan V-HADS21 adalah pasangan yang luar biasa. Dia sangat siap dan tahu persis apa yang dia inginkan. Dalam proyek ini, kami berharap berjalan lancar. Saya juga tak sabar melakukan tur bersama V-HADS21," kata Geena.

Single " 21-Dua Sisi" sekarang ini tengah wara-wiri di lebih dari 100 radio di Indonesia, yaitu single paling akhir yang juga akan dilaunching V-HADS21 tahun ini. Di Desember 2017 kelak, mereka juga akan melaunching album perdana dengan judul V-HADS21 EXPerince.