Bayi Ini Gratis Naik Taksi Online Seumur Hidup

Seperti yang kita ketahui, kalau rejeki masing-masing telah ditata bahkan juga sebelumnya kita lahir ke dunia ini. Serta satu hal yang pasti juga kalau rejeki barusan akan tidak sempat tertukar. Oleh karena itu kenapa untuk memperoleh rejeki itu, seringkali kita mesti berupaya. Ada yang berupaya sedikit, lantas memperolehnya, namun beberapa rejeki beda mesti kita upayakan mati-matian terlebih dulu.

Serta seseorang bayi asal Malaysia ini termasuk juga satu diantara yang beruntung. Pasalnya, barusan lahir ke dunia, ia telah memperoleh rejeki yang tidak diduga : gratis naik Grab seumur hidup.

Peristiwa ini berawal waktu sang supir Grab memperoleh orderan dari Bukit Bintang menuju Sentul Medical Centre

Peristiwa yang termasuk langka ini berlangsung di Malaysia sekian waktu lalu. Seseorang supir taksi on-line, bernama Nesamani Raju awalannya memperoleh order-an untuk mengantarkan penumpang dari Bukit Bintang menuju Sentul Medical Centre. Penumpang itu nyatanya adalah ibu hamil, yang ditemani suami dengan seseorang rekannya. Punya maksud untuk lakukan kontrol karna hari perkiraan lahirnya (HPL) minggu depan.

Jalanan yang macet pada akhirnya buat penumpang tidak dapat lebih lama sekali lagi menahan serta pada akhirnya melahirkan di taksi tersebut

Namun dengan mengagetkan, sang ibu mendadak rasakan kontraksi. Ia juga mulai berteriak kesakitan karna terasa juga akan melahirkan ketika itu juga. Sayangnya, jalanan menuju rumah sakit begitu macet. Lihat penumpangnya kesakitan, Raju juga coba melaju lebih cepat serta coba membelah kemacetan. Tetapi kelihatannya, sang ibu tidak bisa sekali lagi menahan, serta pada akhirnya melahirkan diatas taksi yang dia tumpangi. Mujur, waktu bayi itu lahir, taksi on-line itu telah masuk halaman rumah sakit.

Beruntung, cerita bayi yang lahir di Grab ini membawa rejeki baginya : gratis naik Grab seumur hidup!

Bayi berjenis kelamin lelaki yang lahir didalam taksi itu dilaporkan sehat serta tidak alami kekurangan apa pun, termasuk juga sang ibu yang melahirkannya. Mereka berdua juga segera memperoleh perawatan selanjutnya dirumah sakit itu. Narasi mengenai kelahiran bayi di taksi on-line ini pada akhirnya viral serta hingga ke perusahaan taksi on-line. Serta lewat fanspage Facebooknya, Grab menyebutkan dalam rencana rayakan kelahiran sang bayi itu, Grab memberi voucher gratis naik Grab seumur hidup!